Cara ngecas hp yang benar dan cepat penuh dijamin

Cara cas hp yang benar dan cepat penuh 

Asalamualaikum geng ok kali ini kita akan sharing - 

Ngecas hp lama terisi penuh nya tak sedikit orang mengalami kesalahan saat cas hp dan itu dapat menyebabkan kerusakan pada baterai hp seperti mudah ngedrop pada saat hp digunakan, dan sulit penuh saat di cas.


Baca Juga : Cara Ganti konektor hp yang rusak

Ok geng berikut cara yang baik untuk cas hp yang baik dan benar yuk di simak baik baik agar hp kalian cepat penuh dan aman.

    • Gunakan carger yang original / cas bawaan hp. 

          Carger hp yang tidak original / carger kw wkwkwk itu dapat menyebabkan masalah besar saat seperti lama mengisi melakukan cas hp jadi gunakan carger hp yang original yang geng agar hp lo cepat penuh saat di cas.

    • Cek daya yang masuk saat cas hp dengan aplikasi.

           Pastikan daya yang masuk stabil dengan kapasitas batrai saat mengecas hp dengan menggunakan sofware berikut Ampere meter untuk download aplikasinya mudah cari saja di play strore lalu instal saja jika sudah buka aplikasi sembari hp di cas maka aplikasi akan terhubung dengan daya yang masuk kebatrai saat di cas biasa nya daya yang stabil kisaran 800 - 1450 mAh.

    • Hidupkan mode pesawat / mode airplan saat ngecas hp.

          Ketika mengecas hp pastikan koneksi internet lo gk konek dengan internet karena koneksi yang hidup dapat mempengaruhi baterai hp dan menguras banyak daya. Jadi gunakan mode pesawat agar koneksi terputus saat melakukan cas hp agar cepat penuh dan terisi.

    • Cek alat cas hp yang digunakan untuk ngecas hp.

          Dengan mengecek alat yang digunakan seperti kepala carger dan kabel carger pastikan tidak kotor atau rusak, jika kotor bersihkan dengan miyak kayu putih dan jarum. Dengan mematikan itu maka hp saat di cas akan cepat penuh.

    • Pastikan menutup semua aplikasi yang berjalan saat cas hp.

          Aplikasi memang paling banyak menguras daya baterai maka dari itu lo harus menutup aplikasi itu saat melakukan cas hp agar cepat terisi dan awet. Dengan menutup aplikasi dan jangan gunakan hp dapat membantu cepatanya melakukan pengecasan hp.

Nah itu tips dan trik saat melakukan cas hp yang benar dan cepat penuh semoga bermanfaat dan hp kalian cepat penuh dan awet saat mengecas nya.

Belum ada Komentar untuk "Cara ngecas hp yang benar dan cepat penuh dijamin"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel